Pemerintah Pekon Waykrap Realisasi Kan Bantuan Langsung Tunai Tahun 2024.


GK,TANGGAMUS
-Berkah Bulan  Suci Ramadhan,Pemerintah pekon Waykrap kecamatan Semaka kabupaten tanggamus provinsi Lampung,Melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun anggaran 2024,yang di hadiri langsung oleh pihak kecamatan Semaka PLD Babin dan Kamtibmas juga Pendamping pekon dari kecamatan.  

Program ini bertujuan untuk membantu guna dapat meringankan keluarga penerima manfaat KPM yang terdampak  termasuk golongan ekonomi rendah.Sabtu(6/4/24)

Menurut keterangan Kepala pekon Madzurani A Lumbu rogram BLT Dana Desa tahun anggaran 2024 ini di bagi kan  untuk  sejumlah 30, KPM yang berada di  pekon ini.  

Jumlah KPM akan menerima bantuan sebesar Rp. 300.000 setiap bulannya.    Terhitung dari Januari pebruari maret..selama 3 bulan yang menerima bantuan Blt sebesar 900.000″Kami berharap bantuan ini dapat berguna membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat Itu sendiri” ujarnya.

Madzurani A Lumbu” juga menerang kan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian warga,Masyarakat Desa pekon Waykrap, saya berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat Apa Lagi di saat ini, bulan  ramadhan.

"Gunakan lah  buat kebutuhan sehari-hari mengingat Kita  sekarang    bulan suci ramadhan, bulan penuh Berkah,  tambahnya.

Program pembagian BLT Dana Desa tahun anggaran 2024  di Pekon waykrap ini.   di sambut  gembira  oleh elemen masyarakat setempat,Salah satu warga masyarakat      yang menerima bantuan BLT , mengungkap kan rasa terima kasihnya atas bantuan yang kami terima ini. 

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pekon     yang telah merealisasi kan bantuan ini kepada kami  warga masyarakat yang ekonomi golongan redah. 

Semoga bantuan yang kami terima ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami, ucapnya.Pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini diharapkan dapat membantu masyarakat  pekon Waykrap. 

untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup Dan pemerataan bagi mereka.

 Saya selaku pimpinan Pemerintah   pekon Waykrap    juga berkomitmen   untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat   bagi warga masyarakat.ucapnya. Arman )

Posting Komentar

0 Komentar