Wujudkan Generasi Bangsa Yang Tangguh Dan Berkarakter, Polresta Bandar Lampung Gelar Focus Group Discussion (FGD)


GK, BANDAR LAMPUNG
– Wujudkan generasi bangsa yang Tangguh dan berkarakter, Polresta Bandar Lampung menggelar  Focus Group Discussion (FGD), bertempat di Aula Gumay, Kelurahan Panjang Selatan, Kota Bandar Lampung, Rabu (06/03/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini, Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, Kasat Binmas Kompol Kurmen Rubiyanto, Kacab Jari Panjang Maribun Panggabean, Direktur LPHPA Kota Bandar Lampung, Camat Panjang, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, perwakilan guru dan pelajar serta elemen masyarakat kecamatan Panjang.

Dihadapan sejumlah tokoh maupun elemen masyarakat di wilayah Panjang, Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K., meminta kepedulian orang tua dalam memberikan pengawasan terhadap aktifitas anak anaknya saat berada di luar rumah guna menghindari hal hal atau dampak negatif kenakalan remaja yang akhir akhir ini kerap terjadi.

“Menyikapi ini, Kami tidak tinggal diam, kami terus berupaya dengan melakukan kegiatan preemtif maupun preventif, memberikan himbauan ke sekolah sekolah, meningkatkan kegiatan patroli baik siang dan malam hari guna meminimalisir terjadi aksi aksi anarkis yang dilakukan oleh para remaja” Jelas Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan dalam sambutannnya.

Mantan Kapolres Pagar Alam ini juga mengatakan, bahwa Aparatur Pemerintah, TNI – Polri, Seluruh eleman masyarakat memiliki tanggung jawab dalam upaya menciptakan generasi emas agar Bangsa ini menjadi Bangsa yang besar untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Ini tugas kita bersama, menjaga anak anak kita, para pelajar dalam mewujudkan generasi bangsa yang berahlak mulia dan berbudi pekerti luhur” Jelas AKBP Erwin Irawan.

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Kurmen juga meminta masyarakat ikut berperan serta bahu membahu,menciptakan sitausi yang aman dan kondusif khususnya di Kota Bandar Lampung.

“Alhamdulillah Pesta Demokrasi Pemilu 2024 kemarin, secara umum berjalan dengan aman dan lancar, dan tidak lama lagi kita juga akan masuk ke dalam tahapan Pemilukada, saya meminta bapak ibu yang hadir, untuk sama sama bisa berpartisipasi mensukseskan Pilkada tersebut” ungkap Kurmen.

Kegiatan FGD ini digelar bertujuan memberikan wawasan dan pengetahuan terkait dampak yang ditimbulkan dari perilaku negatif yang kerap dilakukan oleh para remaja maupun pelajar khususnya di Kota Bandar Lampung,[red]

Posting Komentar

0 Komentar