Iwan Novriza, S.E., M.M Kembali Memimpin Organisasi ORARI Lampung


GK,Bandar Lampung
– Musyawara Daerah Ke IX ORARI Berlangsung di BAPELKES Provinsi Lampung,Minggu (3/3/2024).

Iwan Novriza, S.E., M.M kembali memimpin Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Lampung untuk 5 tahun kedepan. 

Iwan terpilih sebagai Ketua ORARI Daerah Lampung untuk periode 2024-2029, mengungguli rivalnya, Teuku Elfian, S.E melalui Musyawarah Daerah (Musda) IX ORARI Daerah Lampung.

Terkait terpilih kembali sebagai Ketua ORARI Daerah Lampung, Iwan Novriza mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan untuk memimpin lagi ORARI Daerah Lampung.

"Kita akan segera menyusun kepengurusan ORARI Daerah Lampung periode 2024-2029, serta melakukan audiensi dengan Gubernur Lampung," katanya. 

Sedangkan untuk program ORARI Daerah Lampung kedepan, lanjut Iwan, diantaranya akan menggelar Special Event Station dan Ham Festival, yang juga dapat dijadikan ajang untuk mempromosikan Provinsi Lampung kepada para amatir radio di seluruh Indonesia dan bahkan dunia.ujar Iwan Novriza

"Berdasarkan keputusan musyawarah ke IX ORARI di Daerah Lampung tahun 2024 yang telah memilih dan memutuskan saudara-saudara untuk duduk di dalam kepengurusan bakti 2024 - 2029.

musyawarah daerah berjalan dengan baik dan bagi yang kalah suara pada pemilihan ini kami harap tetap bisa mendukung segala kegiatan yang ada dan ketua dari daerah terpilih dibantu juga mungkin ada masukan-masukan dari DPP juga akan merangkul semua anggota maupun pengurus lokal daerah lain.

Tidak ada keramaian jadi semua menerima dengan legowo ya dengan hasil yang sudah didapatkan jadi ini orari jadi untuk musyawarah diarah ke IX ini sudah memberikan contoh yang baik untuk berorganisasi harapannya pak Dengan pengurus terpilih ini seperti apa ya tadi sudah ada program-program untuk dikerjakan oleh ketua terpilih harapannya dapat mengerjakan program dan yang jelas dapat mengembangkan orari di seluruh wilayah provinsi dengan merekrut masyarakat untuk menjadi anggota Orari.

Tugas kami untuk mengawal bagaimana agar musyawarah daerah berjalan sesuai dengan seharusnya jadi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga,saya kira ini tadi sudah sangat bagus atau sudah sangat baik untuk itu sebelum saya akhiri mari kita berplos untuk ketua orari ketua DPP dan jajaran daripada terpilih dan sekali lagi upload untuk kita semua.ujar yusup.(yuli

Posting Komentar

0 Komentar