Karo Ops Polda Lampung Cek Kesiapan Logistik KPU Jelang Pemilu 2024


GK, LAMPUNG SELATAN
- Kepala Biro Operasional (Karo Ops) Polda lampung Kombes Pol Ardiansyah Daulay bersama Dir Intel Polda  Lampung Kombes Pol Nowo Hadi Nugroho melaksanakan pengecekan ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU). Selasa (09/01/24) 

Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Ardiansyah Daulay mangatakan  pengecekan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan logistik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan mendatang. 

Saat pengecekan Logistik  KPU tersebut, Karo OPS  Polda Lampung fokus untuk memastikan keamanan logistik yang akan dipergunakan dalam proses Pemilu.

“Kami sangat mengutamakan keamanan logistik Pemilu di wilayah Provinsi Lampung, Ini merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman,” ujar nya 

“Kami juga ingin memastikan bahwa gudang logistik ini bebas dari potensi kerawanan keamanan. Kita harus bekerja sama untuk menjaga integritas dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu,” 

Selama pengecekan Karo Ops dan Dir Intel berinteraksi langsung dengan petugas KPU yang bertanggung jawab atas gudang logistik dan memastikan bahwa prosedur keamanan dan penyimpanan logistik Pemilu sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Karo Ops  Polda Lampung  menegaskan bahwa  Polda Lampung dan Jajaran berkomitmen untuk memberikan pengamanan secara maksimal terhadap logistik Pemilu 2024. 

"Polda Lampung Berserta Jajaran akan memberikan pengamanan secara maksimal terhadap logistik Pemilu 2024 dan bersinergi dengan KPU untuk menjaga keamanan dan keutuhan logistik Pemilu 2024,” Ujar Karo Ops Polda Lampung. 

Pengecekan gudang logistik ini juga dianggap sebagai langkah Preventif untuk menghindari potensi masalah yang dapat muncul selama proses distribusi logistik.

Ia kembali menegaskan bahwa keamanan logistik menjadi prioritas utama demi terciptanya Pemilu yang aman, damai dan kondusif, Kesiapan pihak Kepolisian  Khusus nya Polda Lampung adalah dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman  dan Kondusif,[Feby/Rilis]

Posting Komentar

0 Komentar