Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024, Polresta Bandar Lampung Tingkatkan Patroli Malam


GK, Bandar Lampung - Menghadapi tahun politik 2024, Polresta Bandar Lampung meningkatkan patroli guna jaga kondusifitas kamtibmas dari malam hingga dini hari, Minggu (12/11/2023)

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto melalui Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol David Jeckson Sianipar mengatakan, Kegitan Patroli ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024 Mendatang.

“Mendekati Pemilu 2024 Kami akan optimalkan menggelar patroli siang Malam dan dini hari guna menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu,” Ujar Kompol David, dalam wawancara tertulisnya, Sabtu (11/11/2023) malam. 

Menurut dia, memasuki tahun politik tahun ini perlu komitmen semua pihak dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli malam atau Blue Light sendiri, Jajaran Polresta Bandar Lampung dibagi menjadi 2 rayon rute patroli, rute pertama mengarah ke wilayah Raja Basa, Way Halim dan Tanjung Karang Timur sedangkan rute kedua melakukan patroli ke arah wilayah Teluk Betung dan sekitarnya. 

Apel kesiapan patroli dilakukan di depan Pos Polisi Pahoman yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol David, pada Sabtu (11/11/2023) malam. 

Selain patroli malam atau Blue Light, Polresta Bandar Lampung juga menggelar patroli KRYD (Kegitan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan menggelar apel kesiapan di seputaran Mall Transmart Way Halim Bandar Lampung, pada Minggu (12/11/2023) dini hari. 

"Ya Anggota kami sambil melakukan Patroli memberikan edukasi kepada warga dalam upaya pencegahan kejahatan Jalanan" ungkap Kabag Ops.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar