DPD PorGan Lampung menggelar bakti sosial sunatan massal


GK, Bandar Lampung
– Dalam rangka peresmian Kantor DPD Poros Ganjaran (PorGan) Lampung menggelar bakti sosial (bgaksos) berupa sunatan massal, kepedulian pada fakir miskin dan anak anak terlantar, dengan mengusung tema “Terus Melaju Menuju Indonesia Maju”, yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja No.70, Gedong Aer, Bandar Lampung, Kamis (05/10/2023).

Ketua Umum PorGan , H. Muslim Sumardiono, SH., MAP mengungkapkan, “Kegiatan ini dalam rangka peresmian kantor DPD PorGan Lampung sekaligus khitanan massal /Bakti sosial yang dilaksanakan bekerjasama dengan DPD PDI Perjuangan Lampung,” ungkapnya.


Ia menjelaskan bahwa Ganjar Pranowo memang layak jadi Presiden karena banyak kelebihan yang ia miliki.

“Dia paling mumpuni, keluarga harmonis, dua kali jadi Gubernur, dua kali jadi anggota Legislatif, sudah berpengalaman dan harus dia lah,” jelasnya.



Muslim melanjutkan bahwa PorGan telah terbentuk sebanyuak 22 provinsi, dan kedepan 34 Provinsi di Indonesia akan segera terbentuk.

“Harapan kitakan  ada target mikro targeting dan nano targeting, sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit,” pungkasnya.


Ditempat yang sama, Ketua DPD PorGan Lampung, Dedi Sunardi berharap pengurus 15 kabupaten/kota bekerja sesuai DPP PorGan.

“Harapan kami porgan lampung mengharapkan kepada seluruh jajaran di 15 kabupaten/kota bekerja sesuai arahan dari pusat untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Pemilu 2024 mendatang,” harapnya.

Terkait sunatan massal, Dedi mengatakan, “Realisasi 50 anak yang mengikuti sunatan massal, yang terdiri dari 38 warga Bandar Lampung, Lampung Selatan 9, sisanya dari Pesawaran dan Lampung Barat ,” katanya.


“Target kita mengharapkan 100 persen untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden,” tandasnya.

Sementara, Ida Maulida ibu rumah tangga asal Hanura mengucapkan terima kasih atas diadakan sunatan massal ini, selain sunat gratis, anaknya juga mendapat bingkisan berupa tas, buku dan alat alat tulis lainnya

“Saya dapat info sunatan massal dari pengurus PorGan, alhamdulillah anak saya bisa sunat, memang minta sunat anaknya, umur masih 5,5 tahun suami cuma buruh serabutan, saya ucapkan terima kasih untu PorGan Lampung yang telah mengadakan sunatan massal ini,” ucapnya. 

DPD PDI Perjuangan Lampung mengapresiasi Peresmian DPD Poros Ganjaran (ForGan) Provinsi Lampung. Hal tersebut diungkapkan Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Aprilliati, di Sekretariat DPD PorGan Provinsi Lampung, Kamis (05/10/2023) siang.

Aprilliati mengungkapkan, “Mewakili DPD PDI  Perjuangan saya selaku wakil sekretaris mengapresiasi sekali kegiatan ini apalagi dengan diadakannya sunatan massal ditengah tengah masyarakat dalam keadaan ekonomi yang belum stabil ya,” ungkapnya kepada awak media.


Ia memaparkan bahwa peresmian DPD PorGan Provinsi Lampung sebagai organ relawan menambah semangat partai untuk memenangka Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Peresmian  ini sebagai DPD PorGan Provinsi Lampung organ relawan disamping partai pengusung dari pada calon kita pak Ganjar Pranowo sangat memberikan tambahan energi kita,  tambah semangat kita, jadi kita tidak lagi membeda bedakan siapa tetapi satu tekad satu tujuan, yaitu bagaimana kita memenangkan pertarungan di 2024, Ganjar Pranowo adalah Presiden Indonesia terpilih, dan beliau akan melanjutkan program program yang sudah dilaksanakan oleh presiden saat ini yaitu Joko Widodo,” paparnya.


Ia melanjutkan, Harapan kita adalah kita semakin semangat, kita semakin solid, kita semakin gotong royong, ini adalah posko, ini adalah sekretariat bersama, bahwa kerja kerja kita tidak terikat kepada waktu, tidak terikat kepada keadaan, kita tetap melakukan kerja kerja secara masif kepada lapisan masyarakat, dalam rangka untuk meraup simpati daripada seluruh masyarakat khususnya di provinsi Lampung dan bandar lampung, karena untuk dpd partai pdip dan seluruh jajarannya sama dengan seluruh jajaran relawan ganjar solid memenangkan ganjar pranowo,”

“Semoga kerja kerja kita tiga bulan kedepan semakin meningkatkan elektabilitas daripada calon presiden kita Ganjar Pranowo,” pungkas anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar