Pria ODGJ ditemukan Tidak Bernyawa di Bangunan Kosong


GK, Pringsewu
- Sesosok Pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa disebuah bangunan kosong di RT 03 RW 01 Kelurahan Pringsewu Barat, Pringsewu, Lampung. Jumat (07/04/2023)

Berdasarkan informasi, sesosok jenazah laki-laki itu bernama Edo Simamora (60) warga kelurahan Pringsewu Barat. Edo Simamora sendiri dikenal orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Ansori Samsul Bahri mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, penemuan mayat oleh warga tersebut terjadi pada Jumat siang sekira pukul 15.30 Wib dan baru dilaporkan kepada Polisi sekira pukul 16.00 Wib.

Menurut Kapolsek, saat ditemukan warga posisi mayat terbaring dilantai bangunan kosong. Ditubuh mayat juga tidak ditemukan tanda bekas luka akibat penganiayaan.

"Ya benar tadi sekitar pukul 4 sore Kami menerima Laporan dari warga tentang adanya penemuan mayat di bangunan kosong yang berlokasi di kelurahan Pringsewu Barat. Jenazahnya sendiri saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarganya," ujar Kapolsek Pringsewu saat dikonfirmasi awak media pada Jumat (07/04/2023) malam.

Sebelum ditemukan meninggal, lanjut Ansori, Pria ODGJ tersebut sudah tiga hari ini tinggal dibangunan kosong tersebut.

"Tadi pagi warga sekitar lokasi juga masih melihat korban beraktivitas namun sorenya sudah ditemukan tidak bergerak" bebernya.

Diungkapkan Kapolsek, jenazah korban sudah diambil pihak keluarga tidak lama setelah ditemukan warga. Keluarga korban sendiri juga mengaku sudah menerima kejadian tersebut dan menyatakan tidak bersedia dilakukan proses otopsi terhadap jenazah korban.

"Dugaan awal sebab meninggalnya korban dikarenakan sakit, namun untuk kepastiannya akan terus kami selidiki." Tandasnya. [Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar