Jaga Situasi Kamtibmas, TNI - Polri Gelar Patroli Gabungan Di Kota Bandar Lampung


GK, Bandar Lampung
- Dalam rangka menjaga dan memngantisipasi perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kota Bandar Lampung, Personel TNI dari Kodim 0410/KBL, Denpom II/3 Lampung dan Tim Walet Presisi Samapta Polresta Bandar Lampung menggelar patroli gabungan, Selasa malam (5/04).

Pelaksanaan apel kesiapan patroli gabungan dipimpin oleh Pasi Gakkum Denpom II/3 Lampung Kapten Heru di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung. 

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi PS mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan bentuk sinergitas TNI - Polri dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Bandar Lampung terlebih saat bulan suci ramadhan. 

"Malam ini, kami bersama jajaran Kodim dan Denpom Lampung, menggelar patroli gabungan guna menjaga maupun mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas" ujar Kompol Suwandi. 

Lebih lanjut, Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi PS mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini akan terus dilakukan khususnya dimalam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan. 

"Selain patroli, kami juga melakukan upaya upaya persuasif dan humanis dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas" ujar Kompol Suwandi. 

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi PS juga menghimbau masyarakat untuk ikut aktif berpartisipasi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. [Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar