Peduli Sesama, Polsek Rumbia Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat


Gk,Lampung
- Pemandangan di Jalan Raya simpang tiga Kp. Rukti Basuki Kec. Rumbia Kab. Lampung Tengah tampak ramai oleh sejumlah Polisi dari jajaran Polsek Rumbia ,Polres Lampung Tengah Polda Lampung yang tengah membagikan takjil untuk masyarakat jelang berbuka puasa. Rabu sore (29/3/23)

Bahkan, Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal juga ikut turun langsung menyapa masyarakat yang begitu antusias menerima takjil gratis dari pihak Kepolisian.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si, Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Alhamdulillah, sekitar 100 makanan dan minuman siap santap hari ini telah kita bagikan kepada masyarakat jelang berbuka puasa. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Rumbia terhadap sesama,”ujarnya.

Dengan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, Kapolsek berharap kehadiran Polri bisa terus dirasakan oleh masyarakat. Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilkum Polres Lampung Tengah,”ungkapnya.

Kemudian, pada saat melakukan kegiatan berbagi Takjil, sambung Kapolsek, kami bersama anggota juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas, agar tetap mematuhi peraturan lalulintas di Jalan Raya demi keselamatan dalam berkendara,”demikian pungkasnya. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar