Wabup Lamtim Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Hari Nuban


GK, LAMTIM - Pemerintah Daerah akan terus berupaya terkait dengan pembangunan yang ada di Lampung Timur. Demikian disampaikan Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi saat  memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023 di Balai Desa Tulang Balak Kecamatan Batanghari Nuban senin (20/02/2023). 

Hadir dalam acara tersebut, Asisten1, ParaStaf Ahli, Inspekturat Kabupaten Lampung Timur, Para Kepala Badan, Bagian, Para Kepala Dinas, Forkopimcam Kecamatan Batanghari Nuban Sekecamatan Batanghari Nuban. 

Lebih lanjut Wakil Bupati Lamtim menyampikan, bahwa keadaan dana keuangan kita masih belum stabil akibat dampak dari Covid-19 pada Tahun lalu, terkait dengan pembangunan yang ada di Lampung Timur memang banyak yang tertunda dan belum terlaksana namun kita semua berharap mudah-mudahan pada tahun yang akan datang pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Lampung Timur terutama Kecamatan Batanghari Nuban dapat segera dilakukan namun tetap sesuai dengan kemampuan anggaran yang kita miliki .“ucap Azwar Hadi

Camat Batanghari Nuban menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati beserta rombongan. 

"Saya atas nama masyarakat Batanghari Nuban menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Azwar Hadi beserta rombongan yang sudah memfasilitasi program - program Pemerintah yang ada pada hari ini, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan pada hari ini pembangunan jalan yang ada diKecamatan Batanghari Nuban  dapat segera diperbaiki".

Untuk diketahui dalam acara tersebut dilakukan pula penyerahan  reword lunas PBB dan sertifikat halal pada para pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban. | Rls/Kominfo Lamtim.

Posting Komentar

0 Komentar