Jelang Pemilu, Polres Lamtim Kembali Latihkan Tim Dalmas


GK, Lamtim  – Dalam rangka mempersiapkan Pemilu 2024, Polres Lampung Timur Polda Lampung kembali melaksanakan latihan dalmas.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkzar Nasution melalui Kabag Ops KOMPOL Talen Hapis Pada Rabu (8/02/23) mengatakan, latihan dalmas ini adalah bentuk kesiapsiagaan Polres Lampung Timur dalam menghadapi pemilu serentak 2024.

Sebelumnya pada Oktober tahun lalu kami telah membentuk tim dalmas inti dan dalmas kerangka, yang melibatkan personel Polres Lampung Timur dan polsek jajaran.

“Kami akan mempersiapkan Tim dalmas inti dan dalmas kerangka sebagai persiapan menghadapi pemilu serentak 2024, dalam latihan ini ada 241 personel yang terlibat dalam pembentukan tim dalmas inti dan dalmas kerangka” ujar Kompol Talen Hapis.


Talen menambahkan latihan Dalmas ini juga untuk melatih anggota, serta kesiapan anggota pada saat menghadapi unjuk rasa yang sebenarnya di lapangan.

“Sebagai diketahui pentahapan pemilu serentak tahun 2024 telah dimulai dari tahun 2022, maka dari itu kita harus mempersiapkan diri untuk pengamanannya sejak saat ini,” tutupnya. [HBR]

Posting Komentar

0 Komentar