Jumat Berkah, Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung Gelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu


GK, Balam -  Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung Polda Lampung menggelar doa bersama anak anak yatim piatu, Jumat (20/01/2023) pagi. 

Bertempat di selasar Gedung Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kegiatan dihadiri oleh Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Denis Arya Putra, Waka Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Para Kanit Reskrim, Anggota Sat Reskrim serta anak anak yatim piatu dari Panti Asuhan Husnul Khotimah Bandar Lampung.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Denis Arya Putra mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M, dilanjutkan dengan tausyah yang dibawakan oleh Ust Nazir, kemudian doa bersama dan ditutup dengan ramah tamah. 

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Denis Arya Putra mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa. 

"Mari sama sama kita berdoa, semoga dalam pelaksanaan tugas di tahun 2023 ini, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan keberkahan dan keselamatan bagi anggota Polri yang bertugas dan juga semoga situasi kamtibmas di wilayah kota Bandar Lampung tetap aman dan kondusif" Ucap Kompol Denis.

Pada akhir kegiatan, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Denis memberikan santunan dan bingkisan kepada 20 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Husnul Khotimah. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar