Satlantas Polres Cilegon Gelar Apel Kesiapan Nataru


GK, Cilegon - Mako Polres Cilegon Satuan lalu lintas polres Cilegon Polda Banten melaksanakan apel kesiapan pengamanan natal dan tahun baru (Nataru).

Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat lantas polres Cilegon AKP Jeany Viadiniati membenarkan bahwa satuan lalu lintas Polres Cilegon Polda Banten telah melaksanakan kegiatan Apel persiapan pengamanan Nataru di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Dalam apel tersebut  kasat lantas polres Cilegon menekankan kepada personilnya untuk menjaga kesehatan untuk kesiapan  melayani masyarakat pada pelaksanaan tahun baru 2023,menjaga inventaris dan manfaatkan inventaris pembagian yang sudah dipegang masing-masing pribadi tidak ada kendala pada saat oprasi natal 2022 dan tahun baru 2023.

Jeany" menegaskan Kepada seluruh personil tolong untuk sama-sama saling menjaga dan mengingatkan terutama terhadap barang inventaris agar dirawat jangan sampai hilang ataupun rusak karena sebagai penunjang kelancaran dalam melaksanakan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Setelah memberikan arahan kepada personel Satlantas, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan Mobil patroli dan motor dinas, pengecekan APD dan barang inventaris perorangan, untuk memastikan semuanya dalam keadaan baik dan lengkap,usai pengecekan, sejumlah kendaraan sudah memenuhi standar dan siap digunakan secara optimal."ujarnya.

Dilanjutkan dengan Tactical Floor Game (TFG) yaitu metode pengamanan Oprasi Natal dan tahun baru (Nataru) yang dilakukan menggunakan bantuan tactical floor game dengan  tujuan Tactical Floor Game (TFG)  ini adalah untuk memberikan gambaran kepada personil lalu lintas mengenai situasi dan cara bertindak maupun untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamseltibcar Lantas dan Kamtibmas, yang akan timbul pada oprasi natal 2022 dan tahun baru 2023,tutup AKP Jeany Viadiniati selaku kasat lantas polres Cilegon Polda Banten. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar