Media Peduli IMM Polda Banten Gelar Bansos Paket Sembako Media Peduli IMM Polda Banten Gelar Bansos Paket Sembako
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Media Peduli IMM Polda Banten Gelar Bansos Paket Sembako


GK, CILEGON - Kegiatan Bansos media peduli IMM Polda Banten pembagian paket sembako kepada yang membutuhkan dengan sasaran tukang parkir, ojek online, pemulung, pengemis dan orang yang membutuhkan, Senin 14 Oktober 2022.

Pada kegiatan ini Media Peduli IMM Polda Banten menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan harapan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan.

Ketua Media Peduli Icha menjelaskan, kegiatan media peduli IMM Polda Banten ini kegiatan sosial untuk orang yang membutuhkan, Alhamdulillah hari ini kami dari media peduli menyalurkan bansos dengan sasaran seperti tukang parkir, ojek online, pemulung, pengemis dan lain sebagainya.

" Sungguh senang berbagi ke sesama semoga kedepannya lancar insa Allah kedepan kita punya program lagi untuk orang yang membutuhkan". Kata ketua media peduli.

Lanjut ketua, Terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu sehingga kegiatan bansos media peduli IMM Polda Banten, semoga Allah membalasnya, amin, dan semoga tim media Peduli kami maju dan sukses untuk membantu orang - orang yang membutuhkan. Ujarnya

Tambah bendahara Media Peduli Ranti Karim, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu, terutama Kepada rekan-rekan yang mensuport dan mendukung kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan sukses.

“Mungkin tidak terlalu banyak isi dalam bodie bag seperti , Minyak goreng, Teh, Gula ,Susu , juga beras semoga nanti kita bersama team dari Media IMM Polda bisa memberikan lebih banyak lagi isi dalam body Bag tersebut, Jelasnya.

Kegiatan bansos media peduli ini berjalan lancar dan sukses , tanpa ada kendala apapun, walau selesai sampai malam hari. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar