Kapolda Banten Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Ke-57 Wakapolda Kapolda Banten Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Ke-57 Wakapolda
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kapolda Banten Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Ke-57 Wakapolda


GK, Banten - Suasana lobi Polda Banten mendadak ramai pagi ini pada Kamis (24/11). Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto bersama seluruh Pejabat Utama Polda Banten memberikan kejutan di hari ulang tahun yang ke-57 Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari untuk.

Kue ulang tahun dan lagu selamat ulang tahun mengiringi kedatangan Wakapolda di Lobi Polda Banten yang sudah ramai ditunggu oleh Kapolda bersama Pejabat Utama. 

Melihat kejutan yang sudah disiapkan, Wakapolda menyambut baik dengan rasa haru serta bahagia atas kejutan yang telah disiapkan.

Kapolda Banten yang pertama menyampaikan secara langsung ucapan selamat ulang tahun ke-57 kepada Wakapolda Banten. "Selamat ulang tahun ke-57 untuk Wakapolda Banten, semoga panjang umur, sukses selalu dalam karir dan selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Rudy.

Acara sederhana perayaan ulang tahun Wakapolda Banten ke-57 diawali dengan memberikan kejutan kue ulang tahun dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Wakapolda kemudian potongan pertama diberikan kepada Kapolda. Kemudian secara bergantian Kapolda memberikan kue kepada Wakapolda dan setelah itu acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan ramah tamah.

Wakapolda Banten menyampaikan ucapan terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh Kapolda Banten dan seluruh Pejabat Utama. “Saya sangat terharu karena ulang tahun ke- 57 ini saya mendapatkan kejutan dari Kapolda Banten beserta para Pejabat Utama, semoga soliditas seluruh personel Polda Banten tetap terjalin untuk memajukan Polda Banten dalam melayani masyarakat,” tutupnya. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar