Dirpamobvit Polda Banten Hadiri Kegiatan Pelatihan Keterampilan Bagi Personel Jelang Purna Tugas Dirpamobvit Polda Banten Hadiri Kegiatan Pelatihan Keterampilan Bagi Personel Jelang Purna Tugas
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Dirpamobvit Polda Banten Hadiri Kegiatan Pelatihan Keterampilan Bagi Personel Jelang Purna Tugas


GK, Serang - Polda Banten gelar pembekalan dan latihan keterampilan bagi pegawai negeri pada Polri menjelang puran tugas tahun 2022 dengan tema siap pensiun bahagia sehat iklas aktifitas bermanfaat serta produktif yang dilaksanakan di Banten Ball Room Hotel Ledian Kota Serang pada Senin (14/11). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari didampingi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, Pejabat Utama, Kepala Cabang Area Tangerang PT. BTPN Octa Rustandy, Kepala Kantor Cabang ASABRI Serang Elly Nirmayanti diikuti personel yang memasuki pura bakti dan pengurus serta dihadiri oleh para anggota PP Polri. 

Dalam sambutannya Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan bekal kepada para anggota Polri dan PNS yang akan mendekati masa purna tugas atau pensiun. 

“Hari ini kita memberikan acara pembekalan dan pelatihan ketrampilan bagi Pegawai Negeri pada Polri menjelang purna tugas di Polda Banten tahun anggaran 2022. Kita harus persiapkan 3 atau 4 tahun sebelum pensiun sehingga apa yang akan kita lakukan setelah pensiun sudah dipersiapkan,” ujar Ery. 

Kegiatan pembekalan ini dilakukan sebagai langkah pembinaan sumber daya manusia pegawai negeri pada Polri, "Dalam menghadapi masa pra pengakhiran dinas, yang bertujuan untuk menanamkan ketrampilan dan keahlian, sehingga dapat membantu psikologis, mental maupun fisik serta motivasi dari setiap personel pegawai negeri pada Polri," ucap Ery. 

Wakapolda Banten juga menyampaikan jika masa pensiun merupakan kehidupan baru, “Ini suatu hal yang menjadikan suatu semangat baru karena kita akan menghadapi kehidupan baru. Jangan cemas pasti ada perubahan dari pola hidup kita, sebagai anggota Polri kita akan menjadi masyarakat biasa. Tentunya ini harus dinikmati oleh teman-teman semuanya,” kata Ery. 

Dalam kegiatan ini, Biro SDM Polda Banten sudah mempersiapkan narasumber dari berbagai instansi dan lembaga, seperti dari Dinas Pertanian Provinsi Banten yang akan memberikan materi tentang bercocok tanam. 

Di akhir sambutan Ery berharap kepada rekan - rekan peserta agar bisa mengikuti kegiatan dengan sunguh - sungguh. “Rekan - rekan jadikan hari ini hari yang bahagia, jangan jadikan kegiatan ini membosankan dan tegang, ikuti dengan antusias,” tutup Ery. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar