Silatuhrahmi Kapolsek KP Merak Kepada ASDP Cabang Merak


GK, Cilegon - Kapolsek Kp Merak IPTU Atep Mulyana SH,.MSi Sambang dan Silaturahmi berkomunikasi kepada Manajer Asdp Cabang Merak ciptakan situasi kamtibmas di kawasan pelabuhan merak, Jumat (14/10/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Kp Merak IPTU Atep Mulyana SH,.MSi melaksanakan sambang silaturahmi dengan sdr. Windra selaku 02 atau Manajer Asdp Cabang Merak, kegiatan ini adalah suatu wujud keharmonisan supaya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut juga adalah suatu bukti sinergi antara polsek Kp Merak dengan Asdp Cabang Merak agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman.

Kapolsek Kp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana SH,.MSi berharap dengan bersinergi kita agar selalu bersama-sama untuk menjaga harkamtibmas di kawasan pelabuhan merak ciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di kawasan ataupun pengguna jasa semakin bisa di rasakan bahwa Polri hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan dan selalu menjadi Polri yang Presisi, "Pungkas Kapolsek. [rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar