Dirpamonvit Polda Banten Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2022 M Dirpamonvit Polda Banten Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2022 M
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Dirpamonvit Polda Banten Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2022 M


GK, Serang - Hari ini Selasa (18/10) Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444H/2022M di Rupatama Polda Banten secara virtual yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Adapun tema yang diusung dalam memperingati maulid nabi tahun ini adalah “Dengan Akualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”. Acara ini sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kepada nabi besar Muhammad SAW dan Allah SWT. 

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, para ulama dan tokoh agama Banten, para Pejabat Utama Polda Banten dan para undangan lainnya.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan ia dan personelnya menghadiri acara maulid nabi yang diadakan di Rupatama Polda Banten. 

"Hari ini saya dan personel menghadiri acara peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW sebagai bentuk rasa  penghormatan hari lahirnya nabi kita nabi besar Muhammad SAW, dan juga sebagai bentuk kecintaan kita kepada rasulullah SAW", kata Edy Sumardi.

Ia melanjutkan, "Acara maulid nabi di Polda Banten juga secara langsung mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali meneladani kepribadian Rasulullah SAW dan menjalani ajaran-ajarannya", lanjutnya.

Terakhir iya berharap dengan adanya acara mulia yang diadakan di Polda Banten dapat menguatkan ketakwaan dan ketaatan anggota Polri khususnya Polda Banten.

"Besar harapan saya dengan adanya acara ini dapat menjadikan Polri yang lebih baik lagi dengan mengedepankan akhlak yang mulia dalam bertugas sehari-hari sesuai dengan ajaran yang berlaku", tutup Edy Sumardi. [rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar