Danrem 064/MY Hadiri Acara Pelantikan Dewan Pengurus PMI Provinsi Banten Danrem 064/MY Hadiri Acara Pelantikan Dewan Pengurus PMI Provinsi Banten
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Danrem 064/MY Hadiri Acara Pelantikan Dewan Pengurus PMI Provinsi Banten


GK, Kota Serang - Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, menghadiri acara Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten Masa Bakti 2022/2027. Kegiatan itu bertempat di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Palima, Curug, Kota Serang, pada Rabu (19/10/2022) pada pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Tampak hadir pula Pj. Sekda Prov Banten, Ketua Umum PMI Pusat. H. Jusuf Kalla, Ketua PMI Provinsi Banten, Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE, MAk, mantan Wagub Banten, H. Andika Hazrumy, S.Sos, MAP, Forkopimda dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu sekaigus penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PMI Provinsi Banten, PMI DKI Jakarta, PMI Provinsi Jawa Barat, serta dengan unsur Forkopimda Provinsi Banten, Instansi Pemerintah, Dunia Usaha,  Perguruan Tinggi dan dengan Media Massa.

Selain itu, penyerahan Program Bantuan Non Tunai kepada  5.000 masyarakat PMI-IFRC melalui PMI Provinsi Banten di wilayah.PMI Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kabupaten Serang dan Kota Serang.Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum PMI Pusat H Jusuf Kalla kepada 5 orang.

Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, berharap agar Bantuan Non Tunai yang disalurkan oleh PMI Provinsi Banten itu dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Saya minta agar Program Bantuan Non Tunai tersebut bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari yang dianggap lebih penting oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM)," harap Danrem. [Rls/ Icha] 

Posting Komentar

0 Komentar