'YUK NGOPI WAE', Polsek Maja Dekatkan Diri dengan Warganya 'YUK NGOPI WAE', Polsek Maja Dekatkan Diri dengan Warganya
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

'YUK NGOPI WAE', Polsek Maja Dekatkan Diri dengan Warganya


GK, Lebak - Polsek Maja Polres Lebak , Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Irfan Maulana Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten "YUK NGOPI WAE " bersama dengan anggota koramil dan prades Ngobrol Santai sambil Mengopi bertempat di Desa Pasirkembang kec. Maja Kab. Lebak. Jumat(09/09/2022). 

Dalam kegiatan "Yuk Ngopi Wae"  anggota Polsek Maja Polres Lebak melakukan himbauan dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, Menjaga jarak, Menjauh kerumunan, Mengurangi mobilitas.

"Dan menyampaikan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Corona/Covid 19," ucap Kapolsk Maja AKP MULYADI, S. H, disela-sela kegiatannya."

Lebih lanjut AKP MULYADI, SH Menerangkan Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Maja Personil Polsek Maja duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat. [icha]

Posting Komentar

0 Komentar