Dipimpin Pawas Iptu Djoko, Personil Polsek Mauk Tinjau Ruang Tahanan Dipimpin Pawas Iptu Djoko, Personil Polsek Mauk Tinjau Ruang Tahanan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dipimpin Pawas Iptu Djoko, Personil Polsek Mauk Tinjau Ruang Tahanan


GK, Tangerang - Guna memastikan keamanan tahanan dan kesehatan, Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten secara rutin melaksanakan pengecekan tahanan di ruang sel tahanan Mako Polsek Mauk Pada Kamis (08/9/2022). Malam

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono, S.H menjelaskan, melaksanakan tugas pengecekan tahanan untuk selalu waspada dan wajib bertanggungjawab menjaga keamanan tahanan dan keselamatan tahanan termasuk juga kebersihan ruanganya. 

AKP Yono Taryono, S.H mengingatkan anggota jaga yang melaksanakan tugas jaga tahanan agar selalu memperhatikan barang- barang yang di bawa oleh tahanan dan pengunjung tahanan. 

“Jangan sampai ada barang- barang yang berbahaya seperti pisau, handphone, minuman yang beralkohol, korek api, rokok dan barang berbahaya lainnya yang dapat merugikan diri sendiri maupun petugas jaga," imbaunya. 

Kapolsek Mauk mengatakan, hal tersebut di lakukan demi menjaga keselamatan tahanan itu sendiri, karena siapapun yang di tahan pasti merasakan tekanan mental karena sebagian dari hak- hak nya sudah di batasi, dan tak lupa agar menjaga kebersihan ruang tahanan tetap di jaga demi kesehatan dan kenyamanan tahanan. 

"Pengecekan tahanan rutin dilaksanakan, supaya ruang tahanan bersih, sehat, aman dan kondusif," tukasnya. [icha]

Posting Komentar

0 Komentar