Personel Polsek KSKP Banten Lakukan Pengamanan SPBU 32.42410 Gerem Personel Polsek KSKP Banten Lakukan Pengamanan SPBU 32.42410 Gerem
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Personel Polsek KSKP Banten Lakukan Pengamanan SPBU 32.42410 Gerem


GK, Cilegon
- Pasca Diumumkannya Kenaikan Harga BBM Personel Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten terlibat dalam pengamanan SPBU yang ada di daerah hukum Polres Cilegon tepatnya diwilayah Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten, Selasa, (06/09).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten IPTU Indra Darmawan mengatakan bahwa mulai hari Jumat kemarin Personel kami terlibat Pengamanan SPBU Antisipasi adanya Panic Buying Masyarakat yang disebabkan oleh sebelum dan pasca Diumumkan Kenaikan Harga BBM.

Adapun tujuan dan upaya Polri khususnya Polres Cilegon Polda Banten diantaranya dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada calon Pembeli BBM di sekitar SPBU dan menghimbau apabila antrian sudah cukup panjang dapat mencari SPBU berikutnya yang tidak terlalu panjang antriannya. Tambah IPTU Indra Darmawan.

Kami berharap masyarakat dapat mematuhi aturan dari petugas kepolisian dilapangan sehingga tidak ada antrian atau gangguan Kamtibmas lainnya di sekitar SPBU yang menggangu Pengguna Jalan Lainnya, Dan tetap sabar dalam antrian sebelum mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU yang ada. Tutup IPTU Indra Darmawan. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar