Dalam Rangka Memperingati HUT Lalulintas, Polres Serang Lakukan Baksos di Desa Nelayan Lontar Tirtayasa Dalam Rangka Memperingati HUT Lalulintas, Polres Serang Lakukan Baksos di Desa Nelayan Lontar Tirtayasa
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dalam Rangka Memperingati HUT Lalulintas, Polres Serang Lakukan Baksos di Desa Nelayan Lontar Tirtayasa


GK, Tirtayasa - Polres Serang melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Lalulintas kepada Nelayan di Desa Lontar Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang. Jumat, (09/09/2022).

Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, S.H. mendampingi Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H.,S.I.K. dan Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno serta Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina dan beberapa Pejabat Utama Polres Serang melaksanakan pembagian Sembako sebanyak 100 paket kepada para Nelayan.

Kegiatan Baksos ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022, yang jatuh pada tanggal 22 September Tahun 2022.

Kapolres Serang mengatakan kegiatan Baksos hari ini yang kita laksa adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Nelayan yang mungkin terdampak dengan adanya penyesuaian harga BBM tandasnya.

Selesai melaksanakan kegiatan Baksos Kapolsek Tirtayasa mendampingi Kapolres Serang menyempatkan diri untuk mengecek tempat wisata Mangrove Jembatan Pelangi di Kampung Brangbang Desa Lontar Kecamatan Tirtayasa.

Ditempat wisata mangrove Kapolres berpesan agar pengelola tempat wisata agar memperhatikan keselamatan pengunjung,  agar tidak terjadi korban jiwa pada pengunjung yang melaksanakan liburan. [icha]

Posting Komentar

0 Komentar