Sambut Hut Polwan ke-74, Polwan Polresta Bandar Lampung, Goes To School


GK,Lampung-
Menyambut HUT ke-74 Polisi Wanita (Polwan), Polresta Bandar Lampung Polda Lampung  memberikan penyuluhan di SMKN 4 Bandar Lampung, Senin (8/8/2022).

Kegiatan “Polwan Goes To School” ini dipimpin Kaur Bin Ops Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Iptu Fiitriani Akrima, S.Trk., M.H. dan didampingi beberapa Polwan Polresta Bandar Lampung dan dari pihak sekolah Waka Kesiswaan SMKN 4 Bandar Lampung Drs. Darpin serta di hadiri oleh 80 orang  perwakilan siswa dan siswi SMKN 4 Bandar Lampung.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk memberikan pengetahuan dan edukasi baik dibidang Pengetahuan Lalu Lintas, Menggunakan Media Sosial, Bahaya Narkoba dan Kenakalan remaja  sampai dengan Tata Cara jika ingin masuk Polisi” ujar IPTU Rima.

Selain memberikan edukasi acara juga diisi dengan sesi tanya jawab kepada para siswa dan yang berhasil menjawab siswa siswi diberikan hadiah dan ditutup dengan acara foto bersama.

Sebagai informasi, tanggal 1 September merupakan Hari Polwan. Tahun ini, Polwan merayakan HUT ke-74. Tema yang diangkat tahun ini adalah “Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. [Melati]

Posting Komentar

0 Komentar