Oknum Dosen Fakultas Syari’ah Yang Diduga Memaki Mahasiswinya Masih Menghindar Oknum Dosen Fakultas Syari’ah Yang Diduga Memaki Mahasiswinya Masih Menghindar
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Oknum Dosen Fakultas Syari’ah Yang Diduga Memaki Mahasiswinya Masih Menghindar


GK, Lampung
–Kasus pengumpatan dosen pada mahasiswi bimbingan di kampus UIN Raden Intan Lampung masih mengambang.

Diberitakan sebelum nya dosen Fakultas Syari’ah UIN RIL yang memaki mahasiswi bimbingan nya dengan kalimat tidak pantas di pondok pesantren miliknya yang dilakukan dihadapan puluhan mahasiswa bimbinganya.

Indah (nama samaran) saat di konfirmasi via HP menjelaskan dirinya msih trauma dan belum menerima itikad baik dari dosen pembimbing yang mengumpatnya tersebut.(28/6/22).

“Hingga saat ini saya masih trauma dan sock, apalagi belum ada itikad baik dari Dosen tersebut” ungkapnya.

Ia berharap kepada Dosen pembimbingnya tersebut untuk dapat bersikap layaknya seorang pendidik yang bisa dijadikan suri tauladan bagi mahasiswa maupun lingkungan kampus dan masyarakat umum, terlebih dia adalah pendidik di Universitas Islam.

“Saya berharap kepada Pak Dosen untuk bersikap layaknya seorang pendidik yang bisa dijadikan suri tauladan bagi mahasiswa dan lingkungan kampus maupun masyarakat umum” katanya.

Sementara hingga saat ini baik oknum Dosen tersebut maupun pihak kampus dari Dekan Fakultas Syari’ah dan Humas UIN RIL belum ada tanggapan yang resmi saat awak media meminta konfirmasi terkait permasalahan tersebut. [Tim]

Posting Komentar

0 Komentar