Kapolresta Balam Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek TKB dan Kapolsek TBU

GK, Lampung - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. memimpin Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Tanjung Karang Barat dan Kapolsek Teluk Betung Utara, Rabu (06/07).

Serah Terima dilaksanakan di Koridor Polresta Bandar Lampung secara sederhana dan dilaksanakan dengan tetap tetap mematuhi protokol kesehatan serta kegiatan dihadiri Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H.Saragih, S.I.K. serta seluruh pejabat Utama dan Kapolsek/KA KSKP Panjang.

Pejabat Yang diserahterimakan yaitu Kapolsek Tanjung Karang Barat yang semula Kompol Sandy Galih Putra, S.H., S.I.K. digantikan Kompol Mujiono, S.H.,M.H. Yang sebelumnya bertugas di Bidang Hukum Polda Lampung Kemudian Kapolsek Teluk Betung Utara Yang Sebelumnya Kompol Robi B. Wicaksono, S.H. digantikan Kompol Trisnadi Putra, S.H., M.M. Yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit 1 Subdit 4 Direktorat Intelkam Polda Lampung .
Selanjutkan Kompol Sandy akan bertugas sebagai Kanit 1 Subdit 4 Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung sedangkan Kompol Robi akan bertugas Sebagai Wakapolres Lampung Barat.

Kapolresta mengatakan, mutasi merupakan hal biasa dalam institusi Polri. Ini dilakukan agar organisasi tetap berjalan dengan baik, dan pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi lebih baik.

Karena itu ia berharap anggota yang dimutasi bisa menerima tugas, di manapun ditempatkan. Selamat bertugas di tempat baru dan semoga tetap terjalin komunikasi. Sertijab atau rotasi dalam sebuah organisasi merupakan hal lumrah dan harus dilakukan. Dengan adanya rotasi, sebuah organisasi akan segar kembali karena ada anggota keluarga baru, Ucap Ino.

Kepada pejabat baru, Kapolresta berpesan agar segera menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas di Polresta Bandar Lampung sehingga diharapkan dapat bersama sama menjaga kamtibmas yang kondusif, Tutup Kapolresta. [Mel]

Posting Komentar

0 Komentar