Warga Way Huwi: Terima Kasih Bapak Kapolda Lampung Warga Way Huwi: Terima Kasih Bapak Kapolda Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Warga Way Huwi: Terima Kasih Bapak Kapolda Lampung


GK, Lamsel - Rasa Haru terlihat dari 2 Warga Desa Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, saat menerima kunci rumah yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari Polda Lampung.

Bedah rumah Polda Lampung tersebut dilakukan Dalam rangka Hari  Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polda Lampung dibantu Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota dan Pemerintah Daerah setempat melaksanakan kegiatan bhakti sosial bedah rumah dilaksanakan di sepuluh titik rumah yang tersebar di tiga wilayah, yaitu Bandar Lampung, Lampung Selatan dan Lampung Timur. 

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 sehingga mempengaruhi ekonomi yang bersangkutan.

Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono, secara simbolis meresmikan dan menyerahkan rumah yang masuk dalam program bedah rumah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. 

Mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Dir Binmas menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan bentuk bhakti sosisal Polri bagi masyarakat dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

“Di usia 76 tahun Polri ini, merupakan usia yang tidak muda lagi, untuk itu kami Kepolisian Republik Indonesia tetap akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya, Senin (27/6/2022) di lokasi bedah rumah.

“Semoga dengan bantuan bedah rumah yang diberikan kepada keluarga bapak Kadir Effendy, dapat membantu menjadikan rumah layak huni dan bermanfaat bagi keluarga bapak untuk di jadikan hunian," lanjut Anang.

"Kedepannya kegiatan ini dapat terus berlanjut tidak hanya berhenti disini, dengan jumlah rumah yang dibedah lebih banyak lagi dan dapat menjangkau daerah-daerah lainnya," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Kadir Effendy dengan penuh haru mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolda Lampung.

 "Terima kasih Bapak Kapolda Lampung, terima kasih seluruh bapak polisi atas semua bantuan yang telah bapak berikan kepada keluarga kami, bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami agar kami dapat layak tinggal dirumah yang sudah bapak bedah dengan sangat baik,"  ungkapnya. 

"Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan bapak-bapak polisi sehat dan sukses selalu," ucap Kadir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Letkol Laut (P) Zul Fahmi, Danbrigif Kolonel Marinir Jarry Indarto, Kasrem Kolonel Inf Prasetyo, Dir Polairud Kombes Pol Sis Mulyono, Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad dan Wadir Narkoba AKBP FX Winardi.

Ditempat terpisah Warga Desa Way Huwi,  Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Mat Buang dan Suherman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno atas bantuan bedah rumah Polda Lampung.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda, Kapolres Lampung Selatan, Kapolsek Jati Agung, Kepala Desa Way Huwi, yang telah memberikan bantuan bedah rumah ini, sehingga rumah kami saat ini sudah layak huni" Ucap Suherman.

Ditempat yang sama Kades Way Huwi Mohammad Yani juga mengungkapkan,
"Saya selaku Kepala Desa Way Huwi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Polda Lampung yang telah memberikan bantuan bedah rumah kepada warga saya di Desa way Huwi ini" Ungkap Yani.

Selain itu Kapolsek Jati Agung, Iptu Mustholih S.H., Usai menyerahkan kunci rumah kepada kedua warga masyarakat Way Huwi tersebut menyampaikan pesan,

"Semoga dengan adanya bantuan bedah rumah Presisi Polda Lampung ini, kedua keluarga bisa menempatinya dengan nyaman, aman, karena rumahnya sudah layak huni" ucap Kapolsek.

Selanjutnya Iptu Mustholih juga mengatakan, "Saya titip pesan kepada bapak berdua untuk lebih aktif membantu tugas polri dalam menciptakan Kamtibmas di Desa Way Huwi ini khususnya dan Provinsi Lampung pada umumnya." Pungkasnya. [Melati].

Posting Komentar

0 Komentar