Ketua DPRD Provinsi Lampung Hadiri Kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) 2022 Ketua DPRD Provinsi Lampung Hadiri Kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) 2022
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Ketua DPRD Provinsi Lampung Hadiri Kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) 2022


GARISKOMANDO.COM, Lampung - Ketua DPRD Provinsi Lampung menghadiri kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) tahun 2022 yang dilakukan serentak oleh PDI Perjuangan melalui DPP PDI Perjuangan se-Indonesia secara daring via zoom meeting. Jum'at, (20/05).

Senam Sicita DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung digelar di pelataran Pusat Kesehatan Olahraga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung dengan mengusung tema Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya.

Diketahui, Senam Sicita juga digelar secara serentak se-Indonesia dengan misi pemecahan rekor muri peserta senam terbanyak.

Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay mengatakan, Senam Sicita adalah senam yang ditujukan untuk membangun jiwa yang sehat dan memiliki semangat yang menggelora untuk tanah air.

"Selain untuk menjaga kesehatan, sesuai dengan pesan dari bung karno, bahwa kita harus memiliki jiwa yang sehat dan semangat yang menggelora untuk Indonesia, senam ini juga menjadi salah satu cara untuk menjaga kebugaran tubuh, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ujarnya.

Kesempatan berbeda, Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, secara daring juga mengatakan, bahwa tujuan dari diadakannya senam Sicita serentak ini untuk menjaga kebugaran tubuh masyarakat yang ada di Indonesia.

"Karena di dalam memajukan seluruh kehidupan indonesia raya kita perlu melakukan latihan jiwa raga kita, salah satunya dengan berolahraga sesuai dengan pesan bung karno kita membutuhkan suatu gelora perjuangan rasa cinta tanah air untuk Indonesia," ungkapnya. [red]

Posting Komentar

0 Komentar