Deteksi Dini Jelang Idul Fitri, Lapas Kota Agung Lakukan Pemeriksaan Sarana dan Prasarana Deteksi Dini Jelang Idul Fitri, Lapas Kota Agung Lakukan Pemeriksaan Sarana dan Prasarana
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Deteksi Dini Jelang Idul Fitri, Lapas Kota Agung Lakukan Pemeriksaan Sarana dan Prasarana



GK, Kota Agung – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotagung melaksanakan kegiatan pemeriksaan sarana dan prasarana diantaranya adalah pemeriksaan instalasi listrik bersama petugas PLN, pemeriksaan mesin-mesin air, pemeriksaan teralis dan gembok kamar hunian, serta pengecekan irigasi saluran pembuangan air pada Sabtu, 30 April 2022.

Kegiatan dimulai dengan pemeriksaan instalasi listrik bersama petugas PLN dari mulai termis hingga jalur-jalur kabel listrik di blok hunian untuk mengantisipasi terjadinya korsleting listrik, selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan mesin-mesin air untuk memastikan kebutuhan air untuk warga binaan tercukupi. Kemudian Ka.KPLP beserta staf pengamanan melakukan pemeriksaan teralis dan gembok kamar hunian. Tidak lupa dilakukan juga pengecekan irigasi saluran pembuangan air, di karenakan curah hujan yang sedang tinggi agar saluran-saluran air berfungsi dengan baik.

Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Guvendra Priambogo menuturkan, “Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan keamanan dan deteksi dini adanya gangguan keamanan dan ketertiban, serta untuk mengetahui jika ada teralis ataupun gembok yang telah rusak sebagai salah satu upaya deteksi mencegah pelarian Warga Binaan Pemasyarakatan,” pungkasnya. (Ar)

Posting Komentar

0 Komentar