Kodim 0424/Tanggamus Gelar Serbuan Vaksin dan Vicon dengan KSAD Kodim 0424/Tanggamus Gelar Serbuan Vaksin dan Vicon dengan KSAD
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kodim 0424/Tanggamus Gelar Serbuan Vaksin dan Vicon dengan KSAD


GK, Tanggamus - Kodim 0424 Tanggamus menggelar serbuan Vaksinasi di Aula Sudirman Makodim 0424 Tanggamus, Jl. IR. H. Juanda, Wai Som, Kec. Kota Agung Pusat, Kab. Tanggamus, Lampung Kode Pos 35382. Pada momentum ini, juga rangkaian dari Vicon dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. Senin (07/03).

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M, melalui Vicon ini sengaja dilakukan pengecekan kegiatan serbuan vaksinasi untuk menanyakan tentang prosentase cakupan vaksinasi di masing-masing jajaran Kodim 0424 Tanggamus di wilayah Korem 043 Gatam.

"Saya perintahkan agar seluruh jajaran mendata dan membantu pemerintah melakukan serbuan vaksinasi sehingga mencapai target yang ditentukan oleh pemerintah," ujarnya.

KSAD juga menekankan agar masyarakat, khususnya di Kabupaten Tanggamus secara umum harus tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga terhindar dari wabah Covid-19. Tambahnya Ia meminta seluruh jajaran untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas.

"Tetaplah semangat, gelaran vaksinasi ini harus tetap digalakkan sesuai perintah Presiden Joko Widodo" jelas Dudung.

Dalam kegiatan ini Dandim 0424 Tanggamus, Letnan Kolonel Arm Micha Arruan, S.E., M.M. diwakilkan oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 0424 Tanggamus, Kapten Inf P. Rahmat, Sos, juga menyampaikan bahwa vaksinasi adalah program pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan ini, Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran anggota Kodim 0424 Tanggamus, yang telah bersama-sama mensukseskan kegiatan sebuah vaksinasi.

"Mari kita terus sukses vaksinasi dalam rangka mencegah Covid-19," kata Dandim.

Sementara itu, Petugas Puskesmas Kota Agung, juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Ksad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M dan Dandim 0424 Tanggamus, Letnan Kolonel Arm Micha Arruan, S.E., M.M. atas pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Kodim 0424 Tanggamus dapat berjalan dengan tertib, lancar, aman serta mengutamakan protokol kesehatan.

"Kami merasa bangga karena kegiatan sebuah vaksinasi langsung dilaksanakan di Kodim 0424 Tanggamus," tandasnya. [Ar]

Posting Komentar

0 Komentar