Ketua DPRD Lampung Terima Kunjungan Silaturrahmi Perhimpunan Pemuda Hindu Lampung Tengah Ketua DPRD Lampung Terima Kunjungan Silaturrahmi Perhimpunan Pemuda Hindu Lampung Tengah
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Ketua DPRD Lampung Terima Kunjungan Silaturrahmi Perhimpunan Pemuda Hindu Lampung Tengah



GK, Lampung - Ketua DPRD Lampung menerima kunjungan silaturahmi Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Lampung Tengah di ruang kerja Kantor DPRD Lampung, Rabu (02/02)

Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay SH., MH menjelaskan bahwa organisasi yang bersifat keagamaan memiliki tanggung jawab memastikan kemashlahatan dan Prinsip-prinsip kerukunan dalam bermasyarakat.

“Pemuda bagian dari semangat perjuangan bangsa, untuk itu kontribusi organisasi keagamaan pemuda harus mengedepankan nilai-nilai pancasila, yaitu ketuhanan yang maha esa yakni menerapkan toleransi antar umat beragama,” ujar Mingrum.

Mingrum juga mendukung program Peradah dalam meningkatkan kompetensi di bidang olahraga.

“Saya ingin pemuda Peradah dapat menjadikan organisasi sebagai salah satu upaya peningkatan kompetensi diri, pastinya saya akan dukung terkait program peningkatan tersebut,” pungkas Mingrum.

Ditempat yang sama, Ketua Peradah Lampung Tengah, Gede Hendra mengungkapkan terimakasih diwaktu yang sangat padat, Ketua DPRD Lampung masih memberikan kesempatan untuk berdiskusi dan bersilaturahmi bersama Organisasi Kepemudaan Hindu.

“Ketua DPRD Menyambut hangat kedatangan Pengurus Peradah Lampung Tengah dan siap akan membantu Program yang tadi kami sampaikan,” imbuh Gede.
Gede juga menuturkan salah satu program kerja yang kami paparkan tadi yakni Porseni, yang akan dilaksanakan dalam di bulan Maret.

“Kami mengajak Ketua DPRD Lampung berkolaborasi dan memohon dukungan berupa moriil dan materil demi suksesi acara tersebut,” tutupnya. (**)

Posting Komentar

0 Komentar