Akhir Pekan, Anggota Yon B Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas dan Cegah Kerumunan Akhir Pekan, Anggota Yon B Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas dan Cegah Kerumunan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Akhir Pekan, Anggota Yon B Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas dan Cegah Kerumunan



GK, Lampung – Anggota Kepolisian Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung Tingkatkan Giat Patroli di akhir pekan dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas dan cegah kerumunan, Sabtu (05/03/2022).

Anggota Patroli melakukan giat patroli dengan sasaran pusat keramaian, objek vital dan lokasi rawan terjadinya kejahatan jalanan di sepanjang jalur lintas sumatra.

Selama pelaksanaan kegiatan di jalur lintas Sumatra, Anggota juga mengimbau kepada sopir agar tidak parkir sembarangan di bahu jalan, disamping rawan kecelakaan juga rawan terjadi tindak kriminalitas.

Menurut Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Saifullah, S.E.,M.M.,M.H kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan yang dilakukan oleh anggotanya dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas di Wilayah.

”Khusus untuk akhir pekan memang kegiatan kita tingkatkan, hal ini sesuai dengan potensi kerawanan yang ada, baik kerawanan gangguan Kamtibmas maupun kerawanan terjadinya Kerumunan, mengingat saat ini masih Pandemi,” ucap Danyon B.

Selain melaksanakan patroli dijalur jalur yang rawan dan objek vital team patroli juga melaksanakan sambang di Lapas Kelas II B Gunung Sugih, tujuan menyambagi Lembaga pemasyarakatan tersebut adalah untuk memonitor kegiatan warga binaan yang ada didalam lapas dan meningkatkan sinergitas antar satuan dikewilayahan. Tutup Danyon B Pelopor. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar