Dandim 0410/KBL Sambut Kunjungan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Bandar Lampung


GK, Bandar Lampung — Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman SE.,MM di pondok pesantren Tahfidzul Qur'an Riaydhus Sholihin Jln. Dr. Harun, Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung, Sabtu (5/2).

Dalam kunjungan nya di Ponpes tersebut, Kasad di dampingi oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima yoga S.IP.,M.H, Kasi intelrem 043/Gatam Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, Dan Pomdam II/Swj Kolonel Cpm Bayu Aji Widodo S.H.M, Hum.


Pada kesempatan itu, Kasad Jenderal Dudung Abdurahman memberikan motivasi kepada para santri Ponpes Tahfidzul Qur'an Riaydhus Sholihin

"Kepada para Satri, saya pesankan agar senantiasa semangat dalam menimba ilmu sehingga kelak akan berguna bagi Nusa, Bangsa, Negara dan Agama," ucap Kasad.

Sementara Ustadz Ismail, selaku pimpinan Ponpes mengucapkan Selamat datang dan terimakasi kepada Kasad di ponpes Tahfidzul Qur'an Riaydhus Sholihin.

"Kepada Bapak Kasad beserta rombongan, terimakasih karena telah menyisihkan waktu nya untuk singgah di pondok pesantren yatim piatu dan dhuafa tahfidzul Qur'an Riaydhus Sholihin," ucap Ustadz Ismail. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar