Bupati Tanggamus Hadir Di Acara Pengajian Sekaligus Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Bupati Tanggamus Hadir Di Acara Pengajian Sekaligus Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Bupati Tanggamus Hadir Di Acara Pengajian Sekaligus Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW


GK, Tanggamus - Bupati Tanggamus hadiri pengajian sekaligus dalam rangka Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H di Masjid Babussalam Pekon Antar Brak Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus. Senin (28/2/2022).

Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan, "Melalui momentum ini kita bisa lebih mengevaluasi diri, bagaimana ibadah yang sudah kita laksanakan terutama shalat 5 waktu. Mudah-mudahan dengan peringatan ini, kita bisa lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT," kata Dewi.

Lanjut Bupati, "Mari kita tingkatkan semangat gotong-royong sehingga bisa terpupuk rasa kebersamaan, senasib dan sepenanggungan dan mari bersama-sama memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain," ujarnya.


Bupati juga berpesan kepada masyarakat dalam peringatan Isra' Mi'raj ini tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat sehingga kita nyaman untuk beribadah dan menjaga diri kita agar tidak terpapar virus corona.

Dalam kesempatan itu juga Bupati menyerahkan tali asih kepada Yatim Piatu serta memberikan bantuan yang diperuntukkan untuk Masjid Babussalam.

Turut Hadir Camat Limau Munzir, Usipka Kecamatan, Perwakilan Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem, Penceramah, Kepala Pekon , Tokoh Agama, dan masyarakat setempat. (Ar)

Posting Komentar

0 Komentar