ACT Lampung Tengah Sedang Membangun Sumur Wakaf Mushola di Mojopahit Punggur Lampung Tengah ACT Lampung Tengah Sedang Membangun Sumur Wakaf Mushola di Mojopahit Punggur Lampung Tengah
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

ACT Lampung Tengah Sedang Membangun Sumur Wakaf Mushola di Mojopahit Punggur Lampung Tengah


GARIS KOMANDO, Lamteng - Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung Tengah tengah membangun Sumur Wakaf Mushola di Mushola Al-Hakim Dusun II Tritunggal Desa Mojopahit Kecamatan Punggur Lampung Tengah. Pengeboran pertama dilaksanakan pada Rabu (26/01). Sehari sebelumnya Tim ACT Lampung Tengah juga bertemu dengan Camat Punggur Sukistoro didampingi Bayan Juwito, Ustadz Nahrul, Ustadz Sholekan, Perwakilan Jamaah Bapak Lasin, Bapak Sholikin dan Bapak Supardi. 

Menurut Kepala Cabang ACT Lampung Tengah Regina Locita Pratiwi bahwa pembangunan Sumur Wakaf merupakan hasil Wakaf dari PB Swalayan atas nama Ibu Ngazizah.

Untuk target pengerjaan sekitar 20 hari kedepan akan selesai dan dapat digunakan oleh jamaah untuk berwudhu maupun MCK. Sumur wakaf tersebut akan dimanfaatkan oleh 50 KK baik jamaah maupun warga sekitar.

Lanjutnya pengerjaan akan terus dikawal sehingga saat Ramadhan nanti jamaah sudah dapat memanfaatkan airnya. Hal ini karena Sumur Gali yang sudah ada tidak cukup memenuhi kebutuhan air saat kemarau.

"Kami membangun fasilitas sumur bor, sarana wudhu dan penampungan air sehingga jamaah serta masyarakat sekitar dapat memanfaatkan airnya, terimakasih kepada Pewakif maupun Pemerintah Desa Mojopahit dan Kecamatan Punggur yang sudah mendukung pembangunan Sumur Wakaf ini," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar