Wakapolda Lampung buka Rakorbin SDM dan PNS Polri Polda Lampung TA. 2021 Wakapolda Lampung buka Rakorbin SDM dan PNS Polri Polda Lampung TA. 2021
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Wakapolda Lampung buka Rakorbin SDM dan PNS Polri Polda Lampung TA. 2021



BANDAR LAMPUNG - Biro SDM Polda Lampung menggelar kegiatan rakorbin SDM dan PNS Polri yang diikuti oleh para Kasubbag Renmin satker Polda Lampung beserta operator dan para Kabag SDM dan operator Polres/ta jajaran Polda Lampung Bertempat di Grand Elty Krakatoa Lampung Selatan, Kamis (2/12) pagi.

Acara Rakorbin SDM dan PNS Polri tersebut dibuka oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto dan dilanjutkan penyampaian materi oleh Kabid Propam, Kabid TIK, sesi tanya jawab dengan Karo SDM.

Dalam sambutannya, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto menyampaikan rakorbin SDM dan PNS Polri yang di laksanakan ini, mengambil tema SDM unggul Polri Presisi sesuai tema Kapolri yang Presisi, harus mampu melayani masyarakat secara sungguh-sungguh, memanfaatkan kemajuan teknologi, pengemban fungsi SDM harus mampu melayani personil Polri dimulai dari rekruitmen, dan pendidikan yang transparan.

Subiyanto mengatakan, fungsi SDM juga harus mampu memikirkan kesejahteraan anggota Polri, reward kepada pers Polri yang berprestasi serta konseling kepada pers Polri yang mengalami sakit atau tekanan dari tuntutan suatu pekerjaan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengemban fungsi SDM atas loyalitas serta dedikasinya dan juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas terlaksananya rakorbin SDM dan PNS Polri ini”, tutup Subiyanto. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar