Letkol Imam Safei Pimpin Apel Pengecekan Personel Pengamanan VVIP di Hotel Emersia



BANDAR LAMPUNG — Kepala Staf Kodim 0410/KBL Letkol Inf Dr. Drs Imam Safei SH.,MH, memimpin apel pengecekan personel gabungan TNI-Polri di halaman Hotel Emersia Jln. Wolter Monggonsidi, Pengajaran, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, pada Rabu (22/12).

Dalam hal ini, Letkol Inf Imam Safei sebagai Dansub Satgas Very Very Important Person (VVIP) di Hotel Emersia dalam rangka pengamanan Presiden Republik Indonesia (RI 1) Ir Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI 2) KH. Ma'ruf Amin.

Pada kesempatan itu, Letkol Imam mengatakan pada hari ini personel gabungan TNI dan Polri mendapat tugas pengamanan RI 1 dan RI 2 dalam rangka menghadiri pelaksanaan Muktamar NU Ke-34 Tahun 2021.

Letkol Imam juga menegaskan kepada personel gabungan agar selalu waspada sehingga kegiatan pengaman Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesi berjalan dengan aman dan lancar.

"Oleh karenanya, dalam pelaksanaan Pengamanan ini jangan di anggap sepele. Tetap waspada agar kunjungan RI 1 dan RI 2 berjalan dengan kondusif," tegasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Pasi Gakkum Denpom ll/3 Lampung Kapten Cpm Heru, Kapolsek TBU Kompol Robby, Plh Danramil 410 - 03/TBU Kapten Cpl Made Diasmika, Paspampres Lettu Arm. Solehudin, Danton A.T Kompi Markas Yonif 9 Mar Lettu Mar Sapari Udin. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar