Kapolda Lampung Hadiri Undangan Kegiatan Penutupan Muktamar NU ke-34 Kapolda Lampung Hadiri Undangan Kegiatan Penutupan Muktamar NU ke-34
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kapolda Lampung Hadiri Undangan Kegiatan Penutupan Muktamar NU ke-34



BANDAR LAMPUNG — Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno, hadiri undangan acara Penutupan Muktamar NU ke-34 bertempat di UIN Raden Intan Bandar Lampung pada hari jumat (24/12/2021).

Acara Penutupan Muktamar NU ke-34 di tutup oleh Wakil Presiden RI Bapak Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin. Hadir dalam acara penutupan tersebut ketua PBNU terpilih, KH Yahya Cholil Staquf beserta para pengurus PBNU, Menteri Agama Yaqud Cholid Qoumas, Forkopimda Provinsi Lampung, Rektor UIN Raden Intan dan para ketua Ormas Islam. 

Kapolda Lampung Irjen Pol.Hendro Sugiatno mengatakan, kegiatan Muktamar NU ke-34 yang berlangsung selama 3 hari,

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, damai dan penuh kesejukan, hal ini tak luput dari dukungan serta doa dari tokoh agama,tokoh masyarakat Provinsi Lampung”, kata Hendro.

Kita ketahui bersama saat ini kita masih dalam situasi Pandemi, dalam penyelenggaraan kegiatan Muktamar NU ke-34, kami dari kepolisian mengucapkan terima kasih, untuk Panitia dan peserta Muktamar NU ke-34, melaksanakan kegiatan ini, dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dari awal pembukaan hingga penutupan Muktamar NU ke-34 berlangsung,tutur Hendro.

“Tak lupa Saya atas nama pimpinan Polda Lampung, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya bapak KH Miftahul Akhyar sebagai Rais Aam PBNU dan Gus Yahya sebagai Ketum PBNU, semoga PBNU menjadi organisasi masyarakat Islam yang bisa mempererat persatuan dan kesatuan umat serta kalangan masyarakat di Indonesia,”pungkas Hendro.

Selesai kegiatan acara Penutupan Muktamar NU ke-34 tersebut, Kapolda beserta jajaran Forkopimda Provinsi lampung, mengantar rombongan bapak Wakil Presiden, ke Bandara Raden intan II Lampung Selatan untuk kembali menuju Jakarta. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar