Selalu Membantu Warga Di Wilayahnya, Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan Gotong royong Membangun Rumah Warga Selalu Membantu Warga Di Wilayahnya, Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan Gotong royong Membangun Rumah Warga
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Selalu Membantu Warga Di Wilayahnya, Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan Gotong royong Membangun Rumah Warga


PESISIR BARAT -
Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan Kopda Sarmidi menunjukkan rasa empatinya terhadap salah satu warga di kampung binaannya yang sedang membangun rumah Bapak Alfian di pekon penyandingan Kec.Bengkunat Kab.Pesisir Barat,Kamis(11/11).

Kegiatan ini merupakan bentuk peran serta Babinsa dalam masyarakat yang merupakan kehidupan prajurit teritorial di wilayah yang sangat dekat dengan masyarakat dan setiap kegiatan yang dilakukan selalu mendapat respon yang positif dari masyarakat sekelilingnya.

Babinsa Kopda Sarmidi Memberi motivasi kepada masyarakat, "Agar menjaga budaya gotong royong untuk meningkatkan persatuan antara masyarakat yang satu dengan masyarakat yang lainnya yang selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat," ungkapnya.

Keberadaan Babinsa dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk kepedulian dan menjaga nilai-nilai budaya kearifan lokal di masyarakat serta menjalin silaturahmi dan kerjasama bersama masyarakat di wilayah binaannya.

"Meringankan beban masyarakat adalah termasuk tanggung jawab saya selaku Babinsa. Dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong royong untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara warga binaan nya “ungkap Babinsa. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar