Kabid Humas Polda Lampung Donorkan Darahnya ke-120 Jelang HUT Brimob ke-76 Kabid Humas Polda Lampung Donorkan Darahnya ke-120 Jelang HUT Brimob ke-76
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kabid Humas Polda Lampung Donorkan Darahnya ke-120 Jelang HUT Brimob ke-76


Bandar Lampung -- Dalam rangka HUT Brimob ke-76, Polda Lampung bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan donor darah di Mako Brimob Polda Lampung, pada Jum'at (12/11/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, Kabiddokkes Polda Lampung Kombes Pol. dr. Andri Bandarsyah serta Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Wahyu Widiarso Suprapto. 

"Pelaksanaan donor darah ini, merupakan rangkaian dari acara HUT Brimob ke-76 Tahun 2021. Rencananya HUT Brimob Polri dilaksanakan pada tanggal 14 November 2021," kata Kabidhumas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad.

Menurutnya, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan pada masa Pandemi Covid-19. 

Dalam pelaksanaan donor darah kali ini, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad juga turut ikut mendonorkan darahnya.

"Alhamdulillah, ini yang ke-120 saya mendonorkan darah, semoga darah yang berhasil kita kumpulkan pada hari ini, bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar