Dansat Brimob Tutup Latihan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan



BANDAR LAMPUNG – Bertempat di Pantai Duta Wisata Badar Lampung telah dilaksanakan Upacara Penutupan Latihan Pembinaan Tradisi dan Pembareta Perwira dan Bintara Remaja Satbrimobda Lampung Tahun 2021, Resmi ditutup oleh Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto,S.Ik.,M.Si. kegiatan Upacara dihadiri oleh PJU Satbrimobda Lampung dan Perwakilan Personel jajaran Satbrimobda Lampung. Kamis (18/11/2021). 

Sebanyak 10 Personel Bintara Remaja dan 1 Personil Perwira Remaja yang mengikuti kegiatan Latihan Pembinaan Tradisi Kesatuan telah selesai melaksanakan Pembinaan Tradisi kurang lebih selama 4 bulan dengan materi pembulatan Brimob dan tugas pokok fungsi Brimob.



Dalam Sambutannya Dansat Brimob mengatakan bahwa tujuan dari Pembinaan Tradisi ini adalah terwujudnya jiwa korsa dan kebanggaan terhadap Satuan sebagai Prajurit Korps Brigade mobil,serta dapat meningkatkan kemampuan Personel yang telah dimiliki sebagai bekal pelaksanaan tugas kedepannya.

“saya ucapkan Selamat bergabung di Satuan Brimob Polda Lampung, harapannya Adik-adik Bintara Remaja dan Perwira remaja bisa bekerja sama dengan Senior maupun bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja nantinya, ucap Wabyu.

Lebih lanjut Dansat Brimob menegaskan, “Kembangkan terus kemampuan diri masing-masing prajurit agar lebih profesional dan mampu bekerja sama serta dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat.”

Diakhir Sambutannya Dansat Brimob meminta agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam setiap pelaksanaan tugas. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar