Kodim 0422/LB Mengikuti Upacara Virtual Dalam Rangka HUT TNI KE-76 Kodim 0422/LB Mengikuti Upacara Virtual Dalam Rangka HUT TNI KE-76
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kodim 0422/LB Mengikuti Upacara Virtual Dalam Rangka HUT TNI KE-76


Lampung Barat -
 Pgs Kepala Staf Personel Kapten Inf Suroto Mewakili Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letnan Czi. Benni Setiawan S.T., M. Tr(han) beserta Perwira Staf dan Anggota melaksanakan kegiatan Upacara peringatan HUT ke-76 RI Tahun 2021 secara Virtual bertempat di Aula Sudirman Kab. Lampung Barat, Selasa(05/10).

Pelaksanaan HUT ke-76 RI Tahun 2021 kali ini tampak sama dengan tahun lalu, dengan adanya pandemi COVID-19, sehingga pelaksanaan yang biasanya dilaksanakan dengan meriah melibatkan banyak masyarakat, untuk perayaan tahun ini hanya dilaksanakan secara virtual.

Dandim 0422/LB yang dikonfirmasikan melalui Pgs Pasi Pers mengatakan, Kodim 0422/LB mengikuti peringatan HUT ke-76 RI yang dilaksanakan di Istana Kepresidenan melalui virtual.

"Karena untuk kali ini tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda sampai dengan saat ini, namun dengan diikuti secara virtual tetap tidak mengurangi khidmat jalannya Upacara tersebut," jelas Pasipers.

Lebih lanjut menurut Perwira Seksi Personel , kegiatan upacara virtual itu dirinya juga berpesan agar anggota bisa mengimplementasikan di lapangan, apa yang sudah diamanatkan Presiden RI Joko Widodo.

"Walaupun suasana pandemi, namun kita tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tetap jalankan protokol kesehatan,” tegas Kapten Suroto. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar