Ditengah Pandemi Covid-19, Koramil 410-03/TBU Berbagi Sembako Kepada Masyarakat


Bandar Lampung —
Ditengah pandemi Covid-19. Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL berbagi sembako kepada masyarakat binaan. Kegiatan berbagi sembako berlangsung di Markas Koramil 410-03/TBU Jln. Puri Gading , Sukamaju, Kota Bandar Lampung, Jum'at. Sebanyak 40 warga hadir sebagai penerima bantuan sembako tersebut. 
Kapten Cpl Made Diazmika, selaku Danramil 410-03/KBL mengatakan kegiatan ini sebagai wujud perhatian kepada masyarakat wilayah binaan. 

"Jadi, kegiatan berbagi sembako ini merupakan wujud kepedulian Koramil 410-03/TBU terhadap masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19," kata Kapten Made Diazmika.

Ia berharap, bantuan ini dapat memberi manfaat khususnya bagi yang menerima, sehingga diharapkan kehadiran TNI khususnya Koramil 410-03/TBU dapat dirasakan di tengah masyarakat. 

"Mudah-mudahan, apa yang kita laksanakan pada hari ini bisa sedikit membantu kebutuhan warga tersebut. Sehingga hal ini benar-benar memberi manfaat bagi warga itu sendiri," ujarnya.

Sementara itu. Rasid Sam (55) warga kelurahan Pengajar mengaku senang dan bersyukurur atas bantuan yang diterima dari Koramil 410-03/TBU. 

"Kepada Koramil 410-03/TBU, saya ucapkan terimakasih atas bantuannya. Mudah-mudahan hal ini akan menambah kecintaan masyarakat kepada TNI," ujarnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar