Selama 2 hari, Polda Lampung Gelar Operasi Bibir Sumbing Selama 2 hari, Polda Lampung Gelar Operasi Bibir Sumbing
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Selama 2 hari, Polda Lampung Gelar Operasi Bibir Sumbing


Bandar Lampung - Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Lampung melaksanakan Bhakti Kesehatan Polri dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-75 dan hari jadi Dokkes ke-75, dalam Bahkti Kesehatan tersebut meliputi operasi bibir sumbing yang di laksanakanan selama 2 hari mulai (9-10/6/2021).

Kepala Sub Bidang Kedokteran Polri (Kasubbid Dokpol) Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) drg. Legowo Hamijaya SPBM mengatakan, untuk hari ini (9/6) di laksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara pukul (10.00)WIB.

Peserta yang mendaftar 28 balita dan dari 28 balita tersebut masih ada tahap scriming atau pengecekan bisa atau tidaknya balita dilakukan operasi bibir sumbing, pungkasnya. | Je/Nnd

Posting Komentar

0 Komentar