Anjau Silau di Kepaksian Buay Nyerupa Paksi Pak Skala Brak.

Lambar - Irjen Pol (Purn) Dr Hi Ike Edwin SH MH MM, melakukan kunjungan Silaturahmi atau anjau silau di kepaksian Buay Nyerupa Paksi Pak Skala Brak di Sukau kabupaten Lampung barat, (6/6/2021).

Kunjungan ini adalah lanjutan dari Road show Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol (Purn) Dr Hi Ike Edwin SH MH MM ke berbagai daerah, dalam rangka Silaturahmi dengan para tokoh adat, tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan kepala Daerah di seluruh kabupaten kota se provinsi Lampung.

Dan pada anjau silau atau silaturahmi ke kepaksian Buay Nyerupa, Dang Ike beserta rombongan disambut oleh Pemapah Dalom kepaksian Buay Nyerupa serta beberapa kerabat Saibatin kepaksian Buay Nyerupa.

Dalam keterangan nya kepada awak media yang mendampingi Dang Ike dalam Road show kali ini, Dang Ike mengatakan bahwa Road show kali ini di Lampung barat  adalah untuk menengok kampung halaman, Bersilaturahmi dengan keluarga dan sanak saudara yang ada di Lampung barat.

"Saya kali ini Road show dengan pulang ke kampung halaman saya di Lampung barat, kampung kelahiran ayah saya yaitu di Lampung barat ini" jelas Dang Ike.

Dang Ike beserta rombongan diterima oleh Pemapah Dalom kepaksian Buay Nyerupa di Lamban Bandakh yang terletak di pekon Nyerupa.

Turut hadir dalam menyambut kedatangan Dang Ike di lamban Bandakh tersebut diantaranya Peratin atau kepala Pekon Nyerupa (Nasir), yang merupakan salah satu dari keluarga besar lamban Gedung Pakuwon kepaksian Buay Nyerupa. | Tim

Posting Komentar

0 Komentar