IPDA R. Ayyu Miya Ratih Ardhya Garini, S.Tr.K., MH., Sosok Inspirasi Srikandi Indonesia IPDA R. Ayyu Miya Ratih Ardhya Garini, S.Tr.K., MH., Sosok Inspirasi Srikandi Indonesia
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

IPDA R. Ayyu Miya Ratih Ardhya Garini, S.Tr.K., MH., Sosok Inspirasi Srikandi Indonesia


Bandar Lampung -
 GENERASI MUDA KARTINI masa kini, tidak berlebihan jika disandangkan kepada IPDA R. Ayu Miya Ratih Ardhy Garini, S.Tr.K., MH., pasalnya wanita yang kini mengabdi di Polda Lampung sebagai Ditres Kriminal Khusus (Krimsus) ini, ingin ikut andil dalam membantu keamanan negara dan bangsa.

Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Polda Lampung ikut berperan aktif dalam pengendalian penanganan Covid-19, bahu-membahu dengan institusi lain dalam Satgas Penanganan Covid-19. Dengan demikian banyak tugas yang harus dilaksanakan, termasuk bagi IPDA Ratih sebagai anggota Bhayangkari.

Pada prinsipnya menurut cucu dari Pahlawan Moh. Bunyamin dan buyut dari Pahlawan Bupati H. Pangeran Suhaimi ini, dirinya harus tetap siap dalam mengemban tugas. Tidak jarang diakui oleh keponakan dari Irjen Pol. (Purn.) DR. Hi. Ike Edwin, SH., MH., MM., serta Brigjen Pol (Purn.) Drs. Edwardsyah Pernong, SH., dirinya bertugas sampai larut malam, demi untuk membantu warga masyarakat.

Baginya seberat apapun tugas, apalagi demi untuk membantu warga masyarakat akan terus dijalaninya dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Ditengah pandemic Covid-19 ini kita harus lebih peduli kepada sesama, pungkas IPDA Ratih yang memiliki darah pejuang dan darah pahlawan mengalir dari sang kakek dan sang Buyut yang merupakan para pahlawan kemerdekaan. | red

Posting Komentar

0 Komentar