Dirlantas Polda Lampung Kunjungi Gadis Penderita Lumpuh Layu Dirlantas Polda Lampung Kunjungi Gadis Penderita Lumpuh Layu
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dirlantas Polda Lampung Kunjungi Gadis Penderita Lumpuh Layu

 


BANDAR LAMPUNG - Giat Jum'at berkah ini sebagai bentuk gerakan untuk berbagi kasih dengan sesama, kegiatan dimulai pada apel pagi di mako Ditlantas Polda Lampung yang kemudian langsung menuju ke tempat kediaman Ibu Uun Fitria dan Bpk Andrian Rahmat selaku orang tua dari Mey Sari, gadis yang menderita lumpuh layu di Jl. Ikan Kiter Blok D No. 67/20 LK. II RT.009 Kel. Kangkung Kec. Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, (26/03/2021).

Dirlantas Polda Lampung Kombespol Donny Sabardi Halomoan Damanik bersama jajaran Kasubditkamsel Kompol Syukur Kesana S Sos MM memberikan Bansos sembako berupa beras 50kg, 4 dus mie instan, minyak goreng, susu kental manis, sarden, teh kotak, telur, dan gula kepada keluarga Ibu Uun Fitria dan Bpk Andrian Rahmat selaku orang tua dari Mey Sari, gadis yang didiagnosa menderita lumpuh layu, sejak kecil hingga usia 18 tahun.

Ibu Uun dan Bapak Andrian Rahmat selaku orang tua dari Mey Sari gadis yang menderita lumpuh layu, mengucapkan terimakasih atas perhatian bapak Dirlantas dan jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya.

Selain kegiatan pemberian sembako, juga dilakukan pembagian masker dan handsanitizer kepada Ibu Uun dan keluarga agar tetap menerapkan protokol kesehatan (3M+1T).

Diharapkan dengan adanya giat Jum’at Berkah ini terbangun kepercayaan dan citra publik masyarakat yang positif terhadap Polri khususnya Polisi Lalu Lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19 dengan 3M+1T ( Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun). | Yes

Posting Komentar

0 Komentar