Terjerat Narkoba, Penyanyi Rinada di Rehabilitasi Terjerat Narkoba, Penyanyi Rinada di Rehabilitasi
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Terjerat Narkoba, Penyanyi Rinada di Rehabilitasi

Bandung
- Penyanyi Rinada yang ditangkap polisi karena kasus narkoba kini menjalani rehabilitasi. Rinada sudah diserahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk proses rehabilitasi.
"Kemarin sudah dibawa ke BNN untuk dilakukan rehabilitasi," ujar Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Ricky Hendarsyah saat dihubungi, Jumat (19/2/2021).

Ricky menuturkan Rinada direhab usai adanya pengajuan rehabilitasi dari keluarganya. Pihak kepolisian pun membawa Rinada ke BNN kemarin.

"Iya pengajuan (rehabilitasi) dari keluarganya," kata dia.

Rinada diamankan personel Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung yang dipimpin Kasat Narkoba AKBP Ricky Hendarsyah di sebuah indekos di Bandung, pada Rabu (17/2). Penangkapan terhadap Rinada dilakukan usai polisi menangkap lima orang lainnya.

Rinada sendiri sebelumnya sempat bikin heboh usai foto syurnya tersebar. Saat itu, Rinada membuat heboh mengenakan baju PNS Pemkot Bandung saat beradegan syur. | yes

Posting Komentar

0 Komentar