Aksi Heroik Babinsa Koramil 410-01/Panjang, Amankan Ular Sanca di Dalam Mobil Angkot


GK, BANDAR LAMPUNG
— Beredar sebuah video ditengah masyarakat terkait aksi heroik seorang Bintara pembina desa (Babinsa) yang tanpa ragu mengamankan seekor ular sanca di dalam sebuah Mobil angkutan umum (Angkot).

Belakangan diketahui, Babinsa tersebut  adalah Sertu Supriono. Ia merupakan personil Babinsa yang keseharian bertugas di Koramil 01/Panjang Kodim 0410/KBL.

Sertu Supriono menjelaskan bahwa benar sosok Prajurit TNI tersebut adalah dirinya.  Ia mengatakan video penangkapan ular tersebut  terjadi di Jalan Sukarno Hatta, Karang Maritim, Kota Bandar Lampung, pada Selasa (2/1/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

"Ya benar, Babinsa itu saya sendiri. Kejadiannya tadi siang didalam mobil angkot yang lama rusak dan terparkir dipinggir jalan tersebut," kata Sertu Supriono saat di konfirmasi.

Lebih lanjut, Sertu Supriono mengatakan belum tau persis dari mana asal usul ular tersebut sehingga bisa berada di dalam sebuah mobil angkot yang telah lama terparkir dilokasi itu 

Namun, tafsiran dari beberapa warga sekitar. Supriono mengatakan ular sanca batik dengan panjang ± 2,5 meter itu diduga datang dari dalam selokan yang tidak jauh dari terparkirnya mobil angkutan umum tersebut,[Feby/Rilis]

Posting Komentar

0 Komentar