Dalam Rangka Mensukseskan Pemilu 2024, Kapolres Lamtim Melaksanakan Coffee Morning Dengan Forkopimda, KPU Dan Bawaslu


GK, LAMPUNG TIMUR – Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar melaksanakan Coffe Morning bersama Forkopimda, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu dalam rangka kegiatan penandatanganan Mou perjanjian kerjasama antara Polres Lampung Timur dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Lampung Timur serta persiapan membahas persiapan menjelang Pemilu serentak tahun 2024, bertempat di Way Kambas Launge Polres Lampung Timur, selasa (05/12/23).

Kapolres Lampung Timur  menyelenggarakan  kegiatan Coffee Morning Dalam Rangka Menjalin Sinergitas Guna Menciptakan Pemilu serentak Tahun 2024 yang Aman, Sejuk, dan Damai di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur.

Dihadiri oleh Bupati Lampung timur diwakili oleh Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur H. Azwar Hadi, Dandim 0429 Lampung Timur Letkol Czi Indra Puji Triwanto, Kejari Lamtim Agustinus Ba'ka, Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Robby Alamsyah, Ketua DPRD  Ali Johan Arif, Ketua Pengadilan agama Sukadana Nur Hidayat, Ketua KPUD Kabupaten Lamtim diwakili anggota KPU WAHID, Ketua Bawaslu kabupaten Lamtim Lailatuh Khoiryah dan seluruh pejabar utama polres lampung timur.

Dalam sambutannya Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan, Alhamdulillah pada kesempatan pagi hari ini kita diberi kesehatan untuk melaksanakan penandatanganan Mou perjanjian kerjasama antara Polres Lampung Timur dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Lampung Timur dan dilanjutkan Cofee Morning dalam rangka Ops Mantab Brata Krakatau 2023 bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Timur. Untuk itu di kesempatan kali ini saya saran dari bapak dan ibu Forkopimda untuk melancarkan rangkaian Pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lampung Timur, Alhamdulillah hingga sampai dengan tahapan saat ini berjalan aman kondusif.

Acara ini dapat berperan dalam  mensukseskan tahapan Pemilu di tahun 2024, ini bukan merupakan tugas yang mudah, namun apabila kita  dapat bekerja sama dalam tugas pengamanan ini akan terasa tidak berat, mari bersama menjalin sinergitas guna menciptakan Pemilu serentak Tahun 2024 yang Aman, Sejuk, dan Damai. 

Ditempat yang sama ketua KPU Kabupaten Lampung Timur yang diwakili olek bapak Wahid mengatakan, saya mewakili rekan rekan KPU mengucapkan terima kasih untuk acara pada pagi hari ini,  setelah saya mendengar sambutan dari Kapolres Lampung Timur tadi saya merasa sangat tenang, karena didukung oleh stakeholder di Kabupaten Lampung Timur dalam rangkaian tahapan yang sudah kita lalui bersama kemarin Alhamdulillah berjalan aman dan lancar.

Senada dengan ketua KPU, Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Timur mengucapkan, terima kasih karena telah melaksanakan MOU perjanjian kerjasama antara Polres Lampung Timur dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Lampung Timur, Kami sampaikan juga pada saat ini tahapan kampanye sudah ada yang melaksanakannya. Sampai hari ini Alhamdulillah berjalan aman dan lancar, dan semoga kedepannya pemilu serentak di kabupaten lampung timur bisa aman sampai dengan selesai,[red]

Posting Komentar

0 Komentar